Tahukah Anda bahwa malaikat mendo'akan kebaikan bagi orang yang mendo'akan saudaranya?


    Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
    “Do’a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do’a yang mustajab (terkabulkan). Di sisinya ada malaikat yang bertugas (mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : Amin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya.” [HR. Muslim no. 2733].


    Karenanya, mohon do'akan agar mereka yang terlibat dalam website ini beserta keluarga besarnya, Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-bahagia hingga akhir usia serta dimudahkan menuju SURGA-Nya. Dengan mendo'akan kami, InsyaaAllah Anda akan mendapat kebaikan yang sama.

    Zaitun bermanfaat untuk Kecantikan, Kulit dan Rambut

    Author: Haitsam al-Mu'adzi Genre: »
    Rating


    Minyak Zaitun untuk Kecantikan, Kesehatan Kulit dan Rambut
    Ternyata selain untuk kesehatan, penyembuhan, dan pencegahan penyakit, Minyak Zaitun juga berkhasiat untuk kecantikan kulit dan rambut.
    * Sebuah studi yang dipublikasikan pada bulan Agustus tahun 2000 menyebutkan bahwa menggunakan minyak zaitun setelah renang sebagai krim kulit dan berjemur, akan melindungi terjadinya kanker kulit atau yang disebut melanoma.
    * Selain itu, para pakar kecantikan juga sepakat bahwa minyak zaitun memiliki manfaat untuk kecantikan. Vitamin E yang terkandung dalamnya dikatakan dapat meremajakan, menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.



    * Beberapa studi yang dilakukan di beberapa Universitas dan Akademi di Amerika, tentang kutu kepala, menunjukkan bahwa penggunaan minyak zaitun sebagai minyak rambut yang terkena kutu, dalam beberapa jam saja bisa membunuh kutu yang ada di kepala.
    Formulasi istimewa minyak zaitun dan susu kambing murni dikemas dalam Sabun Minyak Zaitun HPA yang bermanfaat untuk mengembalikan kelembapan kulit yang kering karena membantu pengelupasan sel-sel kulit yang mati dan kulit bersisik. Sifat lembapnya membantu melembutkan tekstur kulit.
    Untuk kesehatan rambut dan kulit kepala, selain dapat membunuh kutu kepala, minyak zaitun juga sangat baik untuk mengembalikan kelembapan rambut yang kering akibat polusi udara, paparan sinar matahari, dan ruangan ber-AC. Dalam hal ini minyak zaitun menjadi satu komponen penting Shampo Gamats HPA.

    Leave a Reply

    barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka, hendaklah ia berkata baik atau diam

    Followers