Tahukah Anda bahwa malaikat mendo'akan kebaikan bagi orang yang mendo'akan saudaranya?


    Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
    “Do’a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do’a yang mustajab (terkabulkan). Di sisinya ada malaikat yang bertugas (mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : Amin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya.” [HR. Muslim no. 2733].


    Karenanya, mohon do'akan agar mereka yang terlibat dalam website ini beserta keluarga besarnya, Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-bahagia hingga akhir usia serta dimudahkan menuju SURGA-Nya. Dengan mendo'akan kami, InsyaaAllah Anda akan mendapat kebaikan yang sama.

    Aku iri denganmu

    Author: Haitsam al-Mu'adzi Genre:
    Rating


    aku iri denganmu

    aku iri denganmu
    wahai mujaheedah-mujaheedah fi sabielillah
    kalian bisa bangkit menentang
    hatta dengan pena
    mahupun dengan pedang
    menegakKan kalimah Allah
    dibumi yang kian gersang

    aku cemburu denganmu
    wahai wanita-wanita solehah
    betapa mulianya akhlakmu
    betapa taatnya ibadahmu
    menjunjung tinggi Quran dan sunnah di jiwamu

    aku iri padamu
    wahai ibu-ibu yang perkasa jiwanya
    kau korbankan permatamu demi agamamu
    tiada nilainya dunia di hatimu
    bagimu dunia ini hanya jalan persimpangan
    buatmu meraih kehidupan

    aku cemburu padamu
    wahai para Syahiedah
    syurga telah pasti buatmu
    7 langit bersorak ria menanti kehadiranmu
    kau hidup, di saat darahmu tumpah membasahi bumi
    kerna yang syahid takkan pernah mati

    Namun,
    aku sedih, aku marah
    dengan diriku sendiri
    jiwaku terlalu sepi
    nafsuku sering merajai
    adakah kernaku sering melupai Ilahi Robbi??

    Ya Ilahi….
    tiupkan roh-roh Iman dan Islam di jiwaku
    agar aku sentiasa dekat deganMu
    agar aku bisa mencintai Jihad dan Dakwah seperti nyawaku
    menentang kemungkaran di setiap helaan nafasku
    agar aku bisa menjadi IBU yang perkasa
    mendidik para MUJAHIDAH
    menjadi WANITA SOLEHAH
    untuk menggapai SYAHADAH…

    Leave a Reply

    barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka, hendaklah ia berkata baik atau diam

    Followers