Tahukah Anda bahwa malaikat mendo'akan kebaikan bagi orang yang mendo'akan saudaranya?


    Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
    “Do’a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do’a yang mustajab (terkabulkan). Di sisinya ada malaikat yang bertugas (mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : Amin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya.” [HR. Muslim no. 2733].


    Karenanya, mohon do'akan agar mereka yang terlibat dalam website ini beserta keluarga besarnya, Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-bahagia hingga akhir usia serta dimudahkan menuju SURGA-Nya. Dengan mendo'akan kami, InsyaaAllah Anda akan mendapat kebaikan yang sama.

    Khasiat Madu

    Author: Rudy Romansyah Genre: »
    Rating

    Madu adalah salah satu jenis minuman, makanan, atau obat yang telah mendapat rekomendasi langsung dari Zat yang menciptakan alam semesta ini, melalui firman-Nya dalam surat An-Nahl : 29.
    Dan Rasulullah saw telah menjelaskan melalui hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori:

    Dari Ibnu Abbas R.A. dari Rasulullah S.A.W. : ”Kesembuhan dari penyakit itu dengan melakukan tiga hal : berbekam, minum madu dan dibakar dengan besi panas. Tetapi aku melarang umatku membakar dengan besi panas itu”.





    Firman Allah :

    [Image]
    “Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”. (QS An- Nahl: 69).

    Banyak manfaat madu dikenal manusia sejak zaman kuno, di mana ia adalah makanan favorit dari semua orang di segala usia.

    Beberapa khasiat Madu adalah:

    1) Makanan yang memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi, dapat dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa, madu sangat cepat dicerna dan diserap dengan cepat ke dalam sistem limfatik untuk mencapai darah.

    2) Kandungan gula dalam madu dapat memperkuat fisik dan juga mental seseorang.

    3) Telah terbukti bahwa madu bekerja untuk memperkuat jantung dengan efek yang jelas, glukosa pada otot jantung adalah kompensasi untuk pekerjaannya sebagai kekuatan Vezidha.

    4) madu sangat berperan dalam mengatur tekanan darah dan meningkatkan proporsi hemoglobin dalam darah.

    6) madu sangat ideal untuk meningkatkan kekuatan dan energi ketika anda bermain olahraga dan mandi, mengkonsumsi madu bagi para atlet benar-benar memiliki efek yang nyata bagi stamina dan kekuatan.

    7) Madu dari jenis terbaik dari desalinasi pada anak-anak serta manis yang mengandung sejumlah kecil protein dan mengandung berbagai jenis mineral, dan juga mengandung desinfektan untuk usus dan pencahar.

    8) madu memainkan peranan kunci dalam pertumbuhan dan perlindungan gigi.

    9) madu memainkan peran penting dalam pencegahan berbagai penyakit dan akhirnya menemukan zat (prostaglandin) dalam madu adalah bahan penting memainkan peran penting dalam pencegahan berbagai penyakit, dan kekurangan dapat menyebabkan munculnya berbagai penyakit.

    Penyakit yang telah terbukti diobati dengan madu:

    Manusia telah menggunakan madu sejak zaman kuno dalam pengobatan banyak penyakit, kedokteran modern telah membuktikan bahwa madu memiliki penting utama dalam pengobatan:

    1) gangguan sistem pencernaan bekerja dengan madu pada penghapusan kelebihan keasaman di perut, yang sering menyebabkan borok telah digunakan banyak madu dokter dalam pengobatan ulkus dari lambung dan duodenum.

    2) madu telah terbukti memiliki efek yang kuat terhadap penyakit hati karena mengandung glukosa, yang meningkatkan stok gula hati dan mengaktifkan metabolisme dalam jaringan.

    3) Menggunakan madu dalam pengobatan penyakit pada sistem saraf telah menunjukkan hasil medis sejak zaman kuno madu digunakan dalam pengobatan insomnia.

    4) madu bermanfaat dalam pengobatan peradangan pada kelopak mata, kornea, dan Tegrahha.

    5) Madu telah terbukti dalam berbagai eksperimen bahwa penderita diabetes menurunkan gula darah mereka menjadi seperti sehat jika mereka mengkonsumsi madu, dan mengapa kehadiran oksidasi Sakra membuat representasi yang lebih mudah dalam tubuh tidak harus menunjukkan persentase yang tinggi dalam darah.
    Ini telah ditunjukkan untuk manfaat madu sepenuhnya jika diabetes bukan karena kurangnya insulin sepenuhnya, namun karena kesulitan memperingatkan sel-sel yang disekresikan dalam darah.

    6) para peneliti menemukan asam lemak dalam madu yang mampu menghentikan pembelahan sel kanker dan  berfungsi sebagai zat anti kanker, dimana sel-sel kanker melakukan pembelahan sel.

    7) madu jauh memiliki efek yang lebih baik daripada antibiotik, karena memiliki kemampuan untuk memusnahkan banyak, virus mikroba dan jamur.

    8) Madu dapat digunakan dalam berbagai penyakit kulit yang berbeda.

    9), madu bermanfaat dalam mengobati berbagai masalah pada anak seperti:

    A -meningkatkan berat badan anak.

    B -pencegahan banyak penyakit yang biasanya terjadi pada anak-anak.

    C - pengobatan adalah penting untuk sejumlah penyakit anak menular seperti diare dan disentri.

    D - meningkatkan tingkat hemoglobin dalam darah.

    E - berguna dalam mengobati kebiasaan mengompol.







    AddThis Social Bookmark Button

    Leave a Reply

    barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka, hendaklah ia berkata baik atau diam

    Followers