Tahukah Anda bahwa malaikat mendo'akan kebaikan bagi orang yang mendo'akan saudaranya?


    Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda :
    “Do’a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah do’a yang mustajab (terkabulkan). Di sisinya ada malaikat yang bertugas (mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan untuk saudaranya, malaikat tersebut berkata : Amin, dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya.” [HR. Muslim no. 2733].


    Karenanya, mohon do'akan agar mereka yang terlibat dalam website ini beserta keluarga besarnya, Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-bahagia hingga akhir usia serta dimudahkan menuju SURGA-Nya. Dengan mendo'akan kami, InsyaaAllah Anda akan mendapat kebaikan yang sama.

    Minyak Zaitun untuk Pengobatan dan Pencegahan Penyakit

    Author: Haitsam al-Mu'adzi Genre: »
    Rating


    Minyak Zaitun untuk Pengobatan dan Pencegahan Penyakit
    Banyak kajian yang baru-baru ini menyadari dan mengakui betapa berkhasiatnya minyak zaitun untuk pengobatan. Berikut ini ialah beberapa fakta ilmiah yang menarik dari kajian-kajian ilmuwan modern terhadap produk minyak zaitun:
    * Dr. Scoot Grandy dari Universitas Texas dan Dr. Satsoon dari Universitas California, keduanya mengadakan penelitian tentang menurunnya jumlah penderita penyakit liver pada sebuah daerah yang masyarakatnya menjadikan minyak zaitun sebagai campuran makanan.



    * Prof. Asman dari Jerman, mengungkapkan bahwa kebiasaan menggunakan minyak zaitun memberikan peluang cukup besar untuk dapat melindungi diri dari sejumlah serangan kanker seperti kanker kolon atau usus besar, rahim, dan kanker indung telur.
    * Archives of Internal Medicine edisi Agustus 1998 menegaskan bahwa kebiasaan mengkomsumsi satu sendok makan zaitun setiap hari, memungkinkan untuk dapat mengurangi terkena kanker payudara hingga 45%.
    * Berbagai riset membuktikan adanya fakta yang tidak menyisakan keraguan lagi, bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.
    * Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan pada bulan Desember tahun 1999, para peneliti menyatakan bahwa nutrisi yang kaya kandungan minyak zaitun bisa mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan selanjutnya mengurangi terjadinya penebalan pembuluh nadi jantung (Arteriosklerosis).
    * Subhaanalloh!! Nabiyulloh Muhammad SAAW berpesan mengenai keutamaan minyak zaitun sebagai makanan sumber nutrisi dan sebagai penyembuh yang diberkahi sejak lebih dari 1400 tahun yang lalu. Dan baru pada tanggal 21 April 1997, 16 pakar kedokteran dunia berkumpul dan menyelenggarakan pertemuan ilmiah di Roma untuk memaparkan khasiat dan manfaat minyak zaitun sebgai nutrisi dan obat. Mereka menegaskan bahwa minyak zaitun dapat melindungi serangan penyakitarteriole pada saluran darah kecil di liver, dan dapat menghambat naiknya kolesterol dalam darah, tekanan darah dan diabetes sebagaimana ia melindungi dari serangan penyakit kanker.
    Begitu banyak nilai manfaat Minyak Zaitun bagi kesehatan dan pengobatan, farmasi islam HPA pun mengekstrak kandungan minyak dari buah zaitun dan mengemasnya dalam bovine softgel yang bersertifikasi halal di dalam produk Minyak Zaitun Softgel. Juga, memadukan minyak zaitun bersama herba penuh khasiat lain seperti habbatussauda, spirulina, dan madu di dalam Extragreen.

    Leave a Reply

    barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka, hendaklah ia berkata baik atau diam

    Followers